Desember 30, 2009

"Menghilang"

"Menghilang"
Menghilang, itu barangkali kata yang tepat untuk saya jika dilihat dari sudut padang dan identitias seorang blogger. Namun apakah saya benar-benar menghilang????? Ya.
Ya, saya menghilang dari dunia blogger, tapi sejatinya saya munculo dan tumbuh di lingkungan baru. Namun, kenapa saya tidak bisa bermuka dua ataupun menjadi dasamuka untuk sesuatu yang positif???? Barangkali jawabannya adalah keterbatasan, keterbatan dalam kemampuan manajemen (Waktu, pikiran, keuangan, etc).

2 komentar:

Mulyati mengatakan...

Apa khabar nih mas...
Moga khabar baik yang kutrima ya dah kelar S2 nya...
Memang itulah keterbatasan kita... Memang kita hidup dihadapkan oleh berbagai pilihan.
Dan masing-masing pilihan sudah kita ambil...hingga sama dengan saya ... lama nggak bisa ngeblog...
Semoga sukses ya... terimakasih masih inget saya.

baskoro.math.blogspot.com mengatakan...

selamat siang Mas.
Bukan sebuah kesengajaan ketika kami menemukan blog ini, sehingga kami berani untuk memberikan koment.

menurut kami, menghilang bkanberarti tidak akan muncul lagi.
menghilang adalah suatu kata yang disengaja dan suatu waktu akan ditemukan (muncul Kembali.

matahari yang adalah sumber dari cahaya untuk kehidupan di bumi pun kadang enggan menampakkan senyumnya dengan ekspresi cahaya yang indah.
engan karena proses alam seperti kabut, mendung atau bahkan karena ada faktor dari galaksi yang bersamanya.

pun demikian manusia yang mempunyai banyak dilema dalam kehidupan.

selamat ber karya. keikhlasan, keberserahan kepada Tuhan yang maha segalanya adalah dasar dari pengharapan yang tidak akan pernah sia-sia.

sukses terus.....